Jual Kompresor AC Mobil Chevrolet Captiva Diesel Delphi Orisinil…Hubungi: 0852 5858 6262

Kompresor AC Chevrolet Captiva anda perlu diganti…??? Pusat AC Mobil Surabaya menjual kompresor Chevrolet Captiva Disel merk Delphi yang merupakan kompresor orisinil Chevrolet Captiva Diesel. Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi marketing kami di no HP. 0852 5858 6262 – 0853 800 333 25. Pusat AC Mobil Surabaya menyediakan juga jasa Bengkel Service AC Mobil yang bisa pasang kompresor baru di mobil Chevrolet Captiva.

kompresor-chevrolet-captiva

Kompresor AC Mobil Chevrolet Captiva Diesel Delphi Orisinil merupakan komponen yang bekerja memompa refrigerant agar dapat bersikulasi ke seluruh unit AC mobil, sehingga terdapat perbedaan tekanan, baik sebelum atau sesudah masuk refrigerant sebagai ‘darahnya’. Pada bagian masuk kompresor  tersebut sebagai daerah tekanan rendah dan bagian keluar kompresor disebut sebagai daerah tekanan tinggi.

delphi-kompresor-chevrolet-new-captiva-diesel
Kompresor Chevrolet Captiva Delphi Rp. 6.315.000

Tenaga penggerak kompresor untuk mensirkulasikan refrigerant berasal  dari tenaga mesin. Dengan perantaraan belt, pulley,  dan magnet  cluth, kompresor dapat berputar seirama dengan putaran mesin. Dengan adanya pembagian tenaga mesin untuk menggerakkan kompresor, maka beban mesin akan bertambah, sehingga secara otomatis konsumsi bahan bakar pun meningkat. Begitu vitalnya fungsi kompresor dan sistem AC  mobil, sehingga perlu diperhatikan kondisi maupun perawatannya. Jangan sampai karena kurang perawatan menyebabkan AC Mobil tidak bekerja.

Kompresor yang  terdapat pada unit AC memiliki berbagai tipe, bentuk, dan ukuran yang berbeda-beda. Diperlukan pengetahuan dan pemahaman cara kerja untuk masing-masing tipe kompresor, sebab kebutuhan pendinginan pada tiap-tiap kendaraan juga berbeda.

Untuk penawaran harga lebih murah dan daftar kompresor AC Mobil lainnya silahakan anda klik Di Sini…

Tinggalkan komentar